Koleksi bulan November 2014

The best advice I ever got was that knowledge is power and to keep reading – David Bailey

Di bulan November ini , SAC memilih menambah koleksi beberapa buku cerita untuk Leisure Reading section. Buku cerita tersebut diantaranya adalah
1. 8 Kisah Indah tentang Sakura
Buku ini ditulis olehRenny Yaniar dan beberapa illustrator handal diantaranya Evelyn Ghozali, Ella elviana , Aria Nindita, Adit Galih dan Betty T. Marga. Buku ini berisi 8 cerita yang diinspirasi oleh keindahan bunga Sakura. 8 Cerita yang inspiratif ini  yang ditulis dengan bahasa yang sangat mudah dipahami dan ilustrasi sangat cantik di setiap halamannya.

sakura    dongeng klasik

 2. Dongeng  Klasik dari Brother Grimm
Dunia dongeng adalah dunia yang sangat menarik untuk dibaca, di dengarkan dan diselami. Kisah-kisah menarik yang kita kenal selama beberapa abad yang lalu masih memukau. Kisah yang selalu dipadu dengan keajaiban, misteri dan kebenaran menjadi daya tarik cerita yang ditulis oleh dua bersaudara dari Jerman ini. Buku ini berisi 12 dongeng favorit untuk di kisahkan kembali dengan ilustrasi yang cantik menghiasi setiap halaman di buku ini.

3. Kumpulan Dongeng Andersen
Siapa yang tidak kenal cerita-cerita yang ditulis pujangga cerita Hans Christian Andersen. Buku ini berisi 7 cerita cantik yang ditulis HC Andersen dengan ilustrasi menarik. Buku yang judul aslinya adalah Contes D’ Andersen dengan edisi bahasa Inggrisnya “Hans Christian Andersen Fairy Tales” ini dialih bahasakan oleh Listiana Srisanti.

dongeng andersen

Disamping beberapa cerita , SAC juga memilih satu buku menarik yang ditulis oleh Ria Musiawan dan Sirikit Kumaat dengan judul Small Things That Matter. Buku ini berisi tentang hal- hal kecil yang perlu diperhatikan dalam pergaulan. Buku yang berisikan 131 halaman ini menarik untuk dibaca bagi siapa saja yang ingin lebih memahami cara bergaul dengan tata kesopanan timur. Buku ini juga memberikan pemaham bagaimana berperilaku di dalam masyarakat dengan menerapkan nilai-nilai kesopanan dan tata krama dengan santun.

  small things

Self Access Center sebagai salah satu ruang yang memberikan fasilitas bagi pembelajar yang ingin belajar dan nenambah kemampuan berbahasa menambah beberapa koleksi buku-buku Tes baik TOEFL, IELTS maupun TOEIC

ielts to success    ielts collins

TOEIC oxford      oxford Toeic2

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s