Kastil-Kastil Cantik di Belahan Inggris

Inggris adalah negara yang memiliki keindahan alam dan budaya yang aduhai .Negara ini memiliki kastil-kastil cantik yang berabad-abah usianya. Beberapa kastil – kastil ini menjadi tujuan wisata yang menawan.

1. Chatsworth House di Derbyshire adalah sebuah bangunan bersejarah yang sangat indah yang telah digunakan untuk menyimpan dan menampilkan seni selama lima abad. Anda dapat berjalan di sepanjang lorong yang dilukis, mengeksplorasi tanah yang indah atau hanya mengagumi koleksi seni.

kasti1    kastil2
Chatsworth House

2. Kastil Caernarfon di pantai Wales Utara adalah situs Warisan Dunia dan hanya 13 kilometer dari Kastil Beaumaris yang dramatis, di Pulau Anglesey.

kastil3 Caernarfon Castle

kastil4 Beaumaris Castle

3. Bagi penggemar kerajaan, Sandringham House yang indah di Norfolk – tempat  peristirahatan Ratu – telah menjadi kediaman kerajaan sejak 1862.

kastil5 Sandringham House

4. Kastil Enniskillen berdiri di samping Lough Erne di Irlandia Utara. Pada abad ke-18, kastil itu digunakan sebagai barak dan saat ini menjadi Museum resimen Inniskillings dan Museum Fermanagh County.

kastil6   Enniskillen Castle

5. Di Skotlandia, kunjungi Kastil Edinburgh, atau datangi Kastil Urquhart di tepi Loch Ness untuk pemandangan yang menakjubkan.

kastil7 Edinburgh Castle

URQUHART-CASTLE  Urquhart Castle

6. Kastil Warwick terletak di Warwick, Warwickshire, Inggris. Kastil ini berdiri di atas sebuah bukit dengan pemandangan di bawah ada Sungai Avon. Didirikan pada 1068 oleh William Sang Penakluk digunakan sebagai benteng pertahanan sampai awal abad ke-17, yang kemudian diubah menjadi rumah oleh Sir Fulke Greville.

kastil9 Warwick Castle

7. Kastil Alnwick menjadi tempat tinggal the Percys, Earls, dan Dukes of Northumberland sejak 1309. Kemunculan pertama Kastil Alnwick sebetulnya diketahui setelah 1096 ketika Yves de Vescy menjadi Baron of Alnwick dan mendirikan bagian pertama bangunan di kastil tersebut.

Kastil kemudian diperbaiki oleh Lord Percy of Alnwick pertama di awal 1300-an dan bagian-bagian bangunan itu masih terlihat sampai saat ini. Mereka adalah Menara Abbot, the Middleway Gate, dan Menatar Constable.

kastil 10 Alnwick Castle

8. Kastil Stokesay, 1,5 km dari kota Craven Arms, Shropshire selatan. Ini menjadi rumah bangsawan yang dikelilingi benteng tertua di Inggris, dibangun pada abad ke-12. Keluarga bangsawan Lacy menguasai kastil ini dari Norman Conquest pada tahun 1200-an. Lacy memiliki tanah sangat luas di Welsh. Sekarang, kastil Stokesay menjadi warisan sejarah Inggris, yang meraih peringkat 1 untuk bangunan.

kastil11 Stokesay Castle

9. Kastil Leeds terletak di selatan Maidstone, Kent, Inggris, yang dibangun pada abad ke-10. Kastil ini dibangun di sebuah pulau di atas danau yang terbentuk dari Sungai Len. Kastil ini menjadi tempat tinggal Raja Edward I dan Eleanor of Castile.
Di kastil ini ada gua, jalan yang berliku, lapangan golf, hingga satu-satunya museum khusus kerah baju pendeta di dunia.

kastil12  Leeds Castle

10. Kastil Skipton terletak di kota Skipton, Yorkshire Utara, Inggris. Dibangun pada 1090 oleh Robert de Romille, seorang baron dari Norman, dan kini berumur 900 tahun. Kastil ini menjadi saksi sejarah perang saudara di Inggris selama tiga tahun. Ada museum dan penjara bawah tanah.

kastil13 Skipton Castle

Masih banyak bangunan megah nan elok di Inggris. Berikut kita dapat menyimak video kastil-kastil cantik di Inggris.

 

Sumber: dari berbagai sumber

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s